Pages

 

WARAH-WIRIH.BLOGSPOT.COM

BLOG
 
Minggu, 19 Mei 2013

Gigi Gingsul, Trend Baru Cewek-Cewek Jepang



Remaja Jepang punya trend fashion baru yang unik, yaitu mengoprasi giginya untuk menambahkan gingsul. Tujuannya agar saat tersenyum, gingsul mereka terlihat menyembul.

Bagi mereka, sebuah senyuman yang menampakkan gingsul akan nampak sangat imut dan manis serta terlihat seperti kanak-kanak. Demi sebuah senyuman bergingsul itu, para remaja Jepang yang mengikuti trend aneh tersebut rela merogoh kocek cukup dalam.

Dilansir oleh situs Dailymail, oprasi penambahan gingsul yang dikenal sebagai yaeba di Jepang dibandrol US$ 390. Namun ada diskon khusus bagi pelajar dan mahasiswa yang dapat menunjukkan kartu identitas pelajar mereka.



Prosedur oprasi yaeba yaitu, dokter menambahkan taring kecil dengan cara menempelkan di gigi yang sudah ada. Hal tersebut akan menambah kesan bahwa gigi mereka bergingsul atau bertaring lebih panjang.

Konon, lelaki Jepang menyukai senyum seperti itu, sebab terlihat tulus seperti senyum kanak-kanak.

Menurut Japan Today, trend gigi gingsul ini dipicu oleh seorang selebriti Jepang TYB48 (tsuke yaeba 48) yang pertama kali giginya dioprasi. Memang setelah dioprasi, senyum sang selebriti nampak lebih imut dan manis.


Hal tersebut lalu ditiru oleh banyak remaja Jepang hingga menjadi booming. Bagaimana dengan anda?



0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail